Post Page Advertisement [Top]

Membentuk Pribadi Mulia dan Unggul





Judul: Membentuk Pribadi Mulia dan Unggul


Penulis: 
Drs. Minhuda, M.M.
Dr. H. Suhardi, M.Ag.
H.M. Edi Suharsongko, S.Ag., M.Pd.

Editor: Mahmudin, S.Ag

Penerbit: PT RUBEQ INSAN DHARMA

Tahun Terbit: Januari, 2023

ISBN: 978-623-09-1959-6

Deskripsi:

Buku yang Anda pegang saat ini merupakan kumpulan tulisan 3 (tiga) orang Pegawai Negeri Sipil  (PNS) di Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan yang di waktu luangnya selepas bekerja sebagai abdi negara masih menyempatkan diri untuk mengajar, mengaji, mengkaji AI-Qur'an dan berbagai ilmu keislaman lainnya.

Secara garis besar, buku ini memuat 4 (empat)  tema sentral, yaitu; (1) Pribadi Luhur Seorang Mukmin, (2) Islam dan Jalan Dakwah, (3) Doa dan Dzikir sebagai Benteng Kehidupan, dan (4) Ramadan dan Bulan lstimewa Lainnya.

Buku ini dipersiapkan terutama untuk mereka yang ingin menambah wawasan keagamaan, ingin mengetahui dan mempelajari tentang ilmu agama, menjadikan buku ini sebagai bahan kultum, bahan ceramah, mencari motivasi dan ingin merubah diri, merubah mindset, pola pikir dan lain-Iain. Hal ini karena di dalamnya terdapat banyak artikel tentang keagamaan, motivasi, pendidikan yang ditulis secara simpel, singkat, padat, sehingga membacanya akan merasa menarik tidak akan membosankan.

Semoga buku ini dapat bermanfaat dan memberi keberkahan bagi siapapun yang membacanya untuk kemudian diterapkannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga membentuk Pribadi yang Mulia dan Unggul seperti judul buku ini. Aaamiin ya rabbal 'aalamiin.


Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]